Faaz Porcelain Cleaner Pembersih Kerak Keramik Ampuh

Faaz Porcelain Cleaner Cairan Pembersih Kerak Serbaguna Ampun dan Aman
. Faaz Porcelain Cleaner Pembersih serbaguna atau Multipurpose, karena Cairan Pembersih ini sangat Ampuh untuk Membersihkan Noda dan Kerak yang menempel pada peralatan, atau perlengkapan Rumah Anda, Dapur, Kamar Mandi atau tempat lainnya di dalam rumah Anda. Produk ini sangat Efisien dan Efektif untuk membersihkan kerak, karena tidak perlu menyikat tapi hanya perlu menggunakan kuas saja.

Cairan Pembersih Kamar Mandi Yang Ampuh Tak hanya seperti pembersih kamar mandi biasa, produk pembersih FAAZ Porcelain Cleaner ini juga memiliki banyak keunggulan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan produk pembersih yang sudah beredar di pasaran.

Cairan Pembersih Kamar Mandi Yang Ampuh dan Efektif bersihkan Kerak Keramik, Stainless, juga Plastik. Produk ini diciptakan dengan ekstrak yang kuat yang terbuat dari bahan bahan yang berstandar internasional dan telah terbukti sangat efektif untuk digunakan.

FAAZ Porcelain Cleaner merupakan salah satu produk pembersih porselen atau dapat pula digunakan sebagai produk pembersih kamar mandi.  Tak jauh beda, dengan fungsi dari pembersih kamar mandi lainnya. Hanya saja, bahan yang digunakan sangatlah berkualitas dan tentunya akan sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pembersih kamar mandi atau pembersih porselen yang saat ini sudah beredar terlebih dahulu di pasaran.

Produk FAAZ Porcelain Cleaner ini diciptakan dengan ekstrak yang kuat yang terbuat dari bahan bahan yang berstandar internasional dan telah terbukti sangat efektif untuk digunakan. Hal ini dikarenakan produk ini mampu mengupas serta membersihkan kerak air yang mengalami penempelan pada keramik dan berujung pada terbentuknya endapan yang tentunya sangat mengganggu pemandangan.

Kelebihan Faaz Porcelain Cleaner 

  • Tidak Mengandung HCl
  • Tidak Merusak Keramik dan Nat Keramik
  • Tidak Merusak Warna Keramik dan Porselen
  • Bisa untuk Keramik Putih, Warna dan Texture
  • Tidak Perlu disikat, hanya perlu dikuas
  • Tidak Perlu menunggu lama, tuang dan kuaskan
  • Efektif dan Efisien, Menghemat Tenaga dan Waktu Anda
  • Dapat digunakan untuk semua jenis & warna Keramik
  • Cocok untuk Porselen, Keramik, Stainless & Plastik
Faaz Porcelain Cleaner adalah cairan Pembersih Kerak Keramik, Porselen, Stainless, juga Plastik yang terbak dan sangat kuat karena terbuat dari berbagai bahan aktif berstandar internasional dan terbukti sangat ampuh untuk membersihkan kerak maupun noda yang telah menempel pada keramik dan porselen dengan sangat mudah dan sangat cepat. Dapatkan Segera Di Sini